Manusia Biasa …

21 May 2009

Manusia Biasa

Filed under: Rumah — rachlax @ 11:36 am
Tags:

mohon maaf, disini saya hanya ingin meluapkan perasaan saja
karena dengan tulisan ini sekiranya saya bisa sedikit menenangkan sekaligus memotivasi diri

setidakpercaya itukah kau/kalian kepadaku? sehingga apapun yang kusampaikan tidak diperhatikan,
setidaksuka itukah kau/kalian kepadaku? sehingga tak ada kesempatan baik yang kau/kalian berikan untukku,
setidaknyaman itukah kau/kalian bersamaku? sehingga kau/kalian berusaha untuk selalu menghindar dariku,
dan, sebenci atau sebegitukah kau/kalian kepadaku? sehingga tak ada kebaikan tentang diriku…

tapi,
itu semua tidak mengapa…
itu semua adalah hakmu dan hak kalian…
aku pun tak punya hak & kehendak untuk memaksa…
aku hanya bisa mengelus dada, dan mengucap Alhamdulillah wa AstaghfiruLLah
mudah-mudahan dengan itu sekiranya aku sudah bisa memberikan hak-hak itu kepada kau/kalian…
sekaligus berharap Alloh SWT menggugurkan dosa-dosaku… ingat.. Allohu yaa Ghoffaar

selain itu, aku pun ingin mengucapkan terima kasih kepadamu/kalian
karena sampai dengan saat ini kau/kalian pernah atau pun masih menjadi bagian dari perjalanan hidupku
yang telah atau pun masih memberikan kepadaku kesempatan untuk selalu belajar dan mengambil hikmah

terakhir,
aku pun berusaha untuk tetap meyakinkan diri bahwa semua ini adalah kehendak-Mu,
bukan kehendakmu atau pun ‘konspirasi’ kalian,
karena Alloh Maha Berkendak

dan aku pun menyadari, mungkin diri ini tidak layak,
diri ini memang penuh khilaf & dosa,
baik disengaja atau pun tidak,
karena aku hanyalah “manusia biasa

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

