Manusia Biasa …

22 February 2009

“Esmosi” berkendaraan

Filed under: Tidak terkategori — rachlax @ 6:20 am

Mungkin bener juga ya kata orang, klo mengemudi kendaraan bikin jadi cepet esmosi, apalagi klo lagi macet…fiuuuuh. Habis gmn lagi dong, klo kemana-mana naek angkot jg bakalan sama aja dibikin esmosi sama supir yg keseringan ngetem, trs udah gtu kena macet pula. Malah ada tambahan ga enaknya…panas trus keringetan n akhirnya baju basah+bau deh. Tapi sampe skrg alhamdulillah masih seneng2 aja kemana-mana naek motor, walopun motornya legenda (emang nama merk-nya lho) & klo di kemacetan sering ga sabar nyalip sana-sini, terkadang bikin org jengkel jg kali ya😀 Tapi untungnya keseringan naek motor sendirian, ya itu karena emang blm ada ‘yg dibonceng’…ups…:D, jadi setidaknya kan ga bikin org lain, khususnya klo ada yg dibonceng ikut was-was & esmosi jg.

1 Comment »

  1. Wah mesti cepet2 nyari ‘yg dibonceng’ nih biar ga esmosi.
    Sekalian tukeran link.

    Comment by k_k — 18 May 2009 @ 2:42 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: