Manusia Biasa …

18 December 2007

[Pasca] UAS DDP ke-2

Filed under: Kuliah — rachlax @ 4:30 am

Alhamdulillah…akhirnya UAS DDP ke-2 sudah kulalui juga jum’at kemarin. Tapi, ada beberapa hal yang kusesali. Mulai dari berangkat ke kampus yg terburu-buru (wuuh…untung aja nggak telat), dah gitu sampe dikampus nggak tau ruang ujiannya. Ternyata ga sampe situ aja permasalahannya, pake acara lupa bawa penghapus lagi (coret2an dah dilembar jawaban) n pas mulai ujian, nomor wahid pun tak bisa ku jawab dengan sempurna (padahal soalnya simple: ubahlah operasi aritmetika berikut {a – [a % 32] } * 8 jadi hanya menggunakan operasi bitwise).


Akhirnya, hampir 2jam pun berlalu ujiannya. Kalo sebelumnya untung ga telat ikut ujian, pas selesai ujian ini, akupun kembali dapet untung, yaitu semua soal bisa terjawab walaupun sepertinya beberapa nggak sempurna juga sih, setidaknya ada yg diisilah di setiap nomor (siapa tau aja bener atau kalo ga bener ada “upah nulis” dong, kan dosennya bae).

Alhamdulillah yaa Allah…

Laa haula wa la quwwata illa billah…

berikanlah yg terbaik bagiku…kupasrahkan hanya pada-Mu, yaa Allah

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: