Manusia Biasa …

13 December 2007

UAS DDP ke-2

Filed under: Kuliah — rachlax @ 7:22 am

Di semester ini tepatnya esok hari adalah UAS pertama dan insya Allah sekaligus menjadi UAS terakhirku di Fasilkom UI. Ternyata, insya Allah yang akan menjadi penutup kuliahku selama kurang lebih 9 semester ini adalah DDP. Meskipun sebenarnya setelah UAS DDP besok bukan berarti sudah lepas dari urusan akademis karena masih ada satu hal yang harus saya selesaikan sampai maksimal akhir semester ini, yaitu revisi laporan KP yang sampai saat ini belum dinyatakan FINAL oleh dosen pembimbing KP. Tapi, insya Allah saya akan coba tetap berusaha semangat untuk menunggu dan melakukan revisi lagi (kalo memang diharuskan) agar tidak menjadi beban apalagi menghambat akhir perkuliahanku ini.

Kembali ke topik…

Mata Kuliah DDP ini sebenarnya bukan seharusnya menjadi Mata Kuliah terakhir di Fasilkom UI, melainkan Mata Kuliah perdana di Fasilkom UI ketika menjadi MaBa. Makanya, pada judul diatas, saya menampilkannya sebagai “UAS DDP ke-2”. Mata Kuliah ini saya ambil kembali di semester ini karena ada keyakinan pada diri saya bahwa nilai yang saya dapatkan bisa lebih baik dibandingkan ketika DDP perdana dulu. Yah… kita sudah tau lah kalo istilah kita itu adalah “mencuci” Mata Kuliah. Sebenarnya dari semester-semester seblumnya saya juga sudah berencana untuk mencucinya, tetapi pada saat itu tidak diperkenankan oleh PA. Nah, mumpung di semester ini saya seharusnya cuma diwajibkan untuk mengambil 3 SKS saja, yaitu KP untuk syarat kelulusan, makanya saya sekalian “nyuci” DDP di semester ini aja deh..

So, mudah2an semua itu menjadi harapan yang dapat terwujud bagi diriku di penghujung kuliahku ini….

Yaa Allah…

Mudahkanlah segala urusanku ini…

Hamba percaya bahwa “bersama kesulitan pasti akan ada kemudahan…

Berikanlah yang terbaik agar dirikupun bisa memberikan yang terbaik bagi kedua orang tuaku yang sudah susah payah membiayaiku sampai waktu yang tidak sewajarnya ini…

Amiin…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: