Manusia Biasa …

11 December 2007

Halo “maya”…!

Filed under: Tidak terkategori — rachlax @ 9:40 am

Assalamu’alaikum…

Salam kenal dan ingin gabung nih dengan para bloggers… Mudah2an aja blog ini bisa tetap di-maintain.

Bagi yg mempertanyakan judul di atas, diharapkan jgn salah paham dulu ya…!

Maksud “maya” disana bukan ditujukan kepada seseorang lho, terlebih kepada wanita.

Kata tersebut hanya sebagai sapaan aja kok – ditujukan kepada komunitas dunia maya ini (biar ga’ formal2 banget kan…). Tapi kalo ada yg merasa dipanggil dengan kata tersbut juga gpp, biar sekalian kenalan kan? Meskipun kenalannya ga secara langsung. Dan ini juga kan sekaligus mengingatkan kita bahwa “Sesungguhnya manusia itu diciptakan bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar mereka saling mengenal…”

So, mari kita berkenalan…

dan kalo ada yg mau kasih masukan atau komentar dipersilakan!

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: